Minggu, 12 Oktober 2014

Tentang Lass-Q

Selayang Pandang


assalamu'alaikum, wr.wb.



alhamdulillahirabbil a'alamin, segala puji hanya milik allah swt karena allah swt pulalah yang telah menutup aib dan cela kita, sehingga tanpa itu ..tidak ada manusia yang memuji kita.



sholawat beserta salam semoga tercurah kepada junjungan kita, suri tauladan bagi umat, nabiyyana nabi besar muhammad SAW, juga kepada para keluarga dan sahabatnya..dan kita mendapatkan syafa'atnya di hari kiamat amin.





pembaca yang budiman, mungkin beberapa dari anda akan bertanya ,



 
apa itu UKM Lass-Q..



UKM atau Unit Kegiatan Mahasiswa adalah Sarana atau fasilitas yang disediakan oleh kampus dalam menunjang bakat mahasiswa/i Unisma bekasi , di luar kegiatan perkuliahan dan masih dalam lingkup kampus. jadi mungkin beberapa dari kalian , kalau di SMA itu lebih sering di sebut Ekstrakurikuler , kegiatan di luar jam perkuliahan untuk menumbuh-kembangkan minat dan bakat Mahasiswa baik dalam bidang seni, olahraga, dakwah, kreativitas, dan sebagainya.



LASS-Q merupakan Kependekan dari Lembaga Seni & Studi Al-Qur'an , adalah UKM yang berorientasi pada pengembangan Seni Islam di kampus UNISMA. Seni dan studi islam itu meliputi : Marawis, Hadroh, Kaligrafi, Bahasa Arab & MTQ .

nah, bagi teman-teman mahasiswa/i yang punya minat dan bakat dari hal diatas bisa bergabung ke lass-Q untuk bersama-sama saling berbagi ilmu dan menjaga potensi seni yang kalian miliki. karena di UKM lass-Q kita tidak sekedar belajar tentang beberapa seni islam itu sendiri tetapi juga mengenalkan kepada masyarakat tentang peran seni islam sebagai alat untuk berdakwah.




dengan seni kita indah,

dengan islam kita berdakwah



karena kami dan mungkin kalian, membutuhkan sebuah naungan atau wadah untuk menampung bakat-bakat seni islam yang pernah di pelajari sebelum masuk kuliah atau belajar di luar, dan di Lass-Q kita bisa mengembangkan potensi diri kita mengenai seni itu sendiri secara lebih mendalam. karena kita belajar bersama-sama, karena di lass-Q lah kita , para pecinta seni islam dan orang-orang yang mau belajar  saling berbagi pengetahuan dan pembelajaran. orang-orang lass-Q adalah komunitas pecinta seni islam.


karena di lass-Q lah kita bisa dipertemukan dan dipersatukan dengan mahasiswa/i dari berbagai jurusan untuk belajar seni, kita di persatukan karena minat dan bakat, kita datang ke lass-Q untuk sama-sama belajar. kami pengurus merangkul anda, sahabat-sahabat lass-Q .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar